Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 29 Maret 2011

Kisah Sukses Kolonel Sanders

Teman2 kaskus pasti sudah tidak asing lagi dengan yang nama nya KFC, mari kita lihat bagaimana perjuangan si pembuat KFC.
Mungkin bagi kita sudah tidak asing lagi jika melihat ada KFC (Kentuky Fried Chicken) yang ada di MALL atau di tempat khusus.tapi apakah anda tahu bagaimana perjuangan sebelum ada nya KFC?

Bermula dari seorang kolonel yang telah purna tugas, beliau bernama Bapak Sanders (62 tahun). Sebelumnya beliau sudah memiliki restoran yang sebelumnya cukup sukses, tetapi karena dibuka nya jalan raya utama yang baru akhirnya resrotannya jarang dilewati oleh pelanggan dan omzet nya semakin turun drastis.
Akhirnya Kolonel Sanders mulai untuk mewarkan resep makanannya dengan bentuk penjualan dengan konsep franchise. Tetapi banyak sekali penolakan yang di lontarkan kepada kolonel sanders sampai-sampai tunjangan pensiunanya hanya US$ 105. Penolakan itu terjadi karena banyak restoran yang tidak paham dengan konsep baru yang ditawarkan oleh kolonel sanders, tapi dengan gigih dan tanpa menyerah akhirnya tolakan berhenti yang ke-1007 dan pada tawaran selanjutnya kepada restoran ke-1008 lah akhirnya resep kolonel sanders diterima. Hingga saat ini lah banyak sekali resrtoran-restoran yang menjual resep nya.

Di akhir cerita Pada Usia ke 90 tahun kolonel Sanders terserang leukimia. Dari sini kita bisa mengambil hikmahnya bahwa kolonel Sanders telah melakukan perjalanan 250.000 mil untuk memperkenalkan masakannya. Lalu bagaimana dengan anda? Apakah anda sanggup jika mengalami apa yang dialami oleh beliau? Kenapa beliau tetap bertahan walau ditolak sampai 1007 kali? Apakah anda setua beliau? Jawabnya adalah “IMPIAN yang KUAT”

Teman-teman Kaskus, setiap orang Sukses itu pasti pernah mengalami kegagalan. Kegagalan adalah sebuah proses untuk menuju kesuksesan. Masih banyak lagi tokoh-tokoh dunia yang memiliki kisah seperti tokoh diatas. Jadi, bermimpilah dan jangan takut mimpi anda gagal. Karena setiap kita gagal, kita berarti sudah semakin dekat menuju Kesuksesan.
sumbre

0 komentar:

Posting Komentar